Kanker Payudara & Diabetes

Kanker Payudara & Diabetes

Kanker Payudara & Diabetes

Saya divonis dokter terkena kanker payudara stadium tiga, dan saya juga menderita diabetes. Gula darah saya paling rendah 300, sehingga dokter tidak berani melakukan Biopsi. Saya merasa takut untuk melakukan kemoterapi, sehingga saya mencari alternatif lainnya.

Saya mendengar kabar bahwa ada herbal K-Muricata yang dapat menyembuhkan kanker. Akhirnya saya mencoba konsumsi K-Muricata sebanyak 1 kali dalam sehari, pada hari pertama perut saya terasa mual dan selalu  saja muntah.

Awalnya saya ketakutan karena reaksinya yang berlebihan, keesokan harinya saya mencoba kembali untuk mengkonsumsi K-Muricata. Dan di hari ke 3, perut saya sudah tidak merasa mual, sehingga saya menaikan dosis pemakaian K-Muricata di hari 3. Saya menaikan dosis K-Muricata menjadi 3x sehari, dan saya juga meminum Amazon Berries 2x dalam sehari.

Seminggu kemudian saya merasa badan saya enakan, sehingga saya kembali ke Rumah Sakit karena penasaran dengan kondisi badan saya. Saya terkejut karena gula darah saya sudah turun menjadi 150, tetapi kanker payudara saya belum ada perubahan.

Setelah 1 bulan saya konsumsi baru terlihat bahwa sel sel kanker payudara sudah mulai berkurang dan gula darah saya sudah normal. Dan saya saat ini sudah setahun lebih mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries dan saya sangat bersyukur dapat sehat kembali.

Ibu Sinar A, Lombok

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This