Kanker Payudara

Kanker Payudara

Anda yakin tidak terkena penyakit Kanker Payudara ?

            Obat Kanker Payudara Terbaik adalah K-Muricata, karena Teh Herbal ini dapat membunuh sel kanker 10000x lebih hebat dari kemoterapi. Tanaman Herbal yang terdapat pada K-Muricata adalah Keladi Tikus (K) dan annona muricata / daun sirsak (Muricata).

Seperti kita ketahui saat modern saat ini, penyakit mematikan “Kanker” sudah sangat berkembang dimana-mana dan sering kali kita temukan hampir di setiap kota dimana jumlahnya semakin meningkat. Yang sering dialami kaum wanita kebanyakan ialah Kanker Payudara (mamae). Saat ini, Kanker Payudara termasuk jenis kanker yang paling banyak diderita oleh perempuan di seluruh dunia. Tingkat kematiannya memang lebih rendah apabila dibanding kanker rahim, namun hal itu tidak berarti boleh dianggap remeh dan diabaikan begitu saja karena resikonya tetap tinggi terutama jika sel kanker sudah menyebar ke organ lain.

            Banyak orang terutama wanita tidak terlalu peduli dengan informasi dan pemeriksaan payudara (SADARI), mereka beranggapan bahwa “Hanya perempuan dengan riwayat keluarga kanker yang beresiko tinggi” padahal hampir sekitar 70% perempuan dengan Kanker Payudara tidak memiliki faktor resiko untuk penyakit ini namun terjangkit penyakit ini, ini membuktikan bahwa bukan hanya riwayat keluarga tapi lingkungan dan pola hidup juga mempengaruhi.

            Seperti contoh saat ini penggunaan bra kawat banyak yg menggunakan karena dapat mengurangi resiko Kanker Payudara, Padahal faktanya Bra dengan kawat dapat menekan sistem limfatik payudara yang bisa menyebabkan racun-racun justru menumpuk. Tapi belum ada bukti ilmiah untuk hal ini, sehingga belum diketahui kepastian dan kebenarannya hingga saat ini. Yang kedua adanya benjolan benjolan pada payudara yang banyak dianggap sebagai bakal sel kanker padahal 80% benjolan tersebut karena perubahan hormon.

            Yang ketiga adalah Ukuran pyudara sendiri yang sering dipermasalahkan dan salah satu hal yang sering dipermasalahkan oleh kaum wanita, beberapa beranggapanpayudara besar dan padat lebih beresiko terjangkit, padahal memiliki payudara padat mungkin dapat menyulitkan anda untuk membedakan antara jaringan normal dan dengan sel kanker. Tidak berarti memiliki payudara kecil bisa santai dan cuek, tetap harus berkomitmen untuk melakukan pemeriksaan rutin. {MSNHealth, Rabu 8/2/2012 }

            Dengan adanya fenomena dan anggapan-anggapan tadi K-Muricata hadir untuk membantu dan menghapus kekhawatiran anda (kaum hawa) khususnya. Karena teh herbal ini bisa menghancurkan racun yang diakibatkan penggunaan bra kawat juga lemak akibat life style (gaya hidup atau pola makan). Namun, K-Muricata hanya menghancurkan sel-sel yang dianggap asing dan bukan bagian tubuh manusia. Sehingga tidak mengganggu organ sehat atau sel sehat disekitarnya. Pastikan Anda mencoba dan rasakan Manfaatnya “K-Muricata”

1 Comment

  1. Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This